Kamis, 30 Oktober 2008

Liputan Blog Via Suara Merdeka

SEMARANG & SEKITARNYA

30 Oktober 2008
Blogger Tak Hanya Eksis di Dunia Maya

SEMARANG- Memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada 27 Oktober, komunitas blogger di Semarang yang tergabung dalam Loenpia.net akan mengadakan kegiatan.

Menurut Dian Adi, anggota Loenpia.net, pihaknya akan melaksanakan program 1.000 buku. Buku-buku hasil sumbangan dari para blogger itu, selanjutnya akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. “Ini merupakan bentuk nyata keberadaan blogger yang tidak hanya eksis di dunia maya, tapi juga peduli dengan sesama,” tuturnya saat ditemui di Java Mall, Senin (27/10) malam.

Pendonasian buku itu merupakan kerja sama leonpia.net dengan para blogger di Jakarta yang tergabung dalam BHI. Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat juga berencana mengadakan donor darah yang nantinya disumbangkan bagi bank darah PMI. Kegiatan sosial merupakan agenda rutin yang diadakan leonpia.net setiap tahunnya. Tahun lalu, komunitas ini juga mengadakan penanaman mangrove di pantai. “Kegiatan sosial seperti itu menyatukan para blogger di Semarang. Kami ingin komunitas ini berguna bagi sesama,” katanya. (H23-56)

Tidak ada komentar: